Breaking News

Pinjaman Dana KTA Melalui CekAja

 



Mungkin Anda sering mendengar nasehat untuk sedia payung sebelum hujan. Ya, menabung bisa menjadi solusi untuk kebutuhan darurat yang bisa terjadi kapan saja, misalnya biaya pendidikan, biaya pernikahan, kelahiran bayi, dan lain-lain. Namun, bagaimana bila Anda membutuhkan biaya yang lebih besar sedangkan tabungan tidak mampu meng-cover hal tersebut? Pertimbangkan untuk mengajukan pinjaman di CekAja yang lebih mudah tanpa biaya administrasi berlebihan. 
 

Cara mengelola pinjaman online dengan baik


Mengajukan hutang ke berbagai lembaga baik offline atau online wajib dipertimbangkan secara matang. Pasalnya, keberadaan hutang akan mempengaruhi pengelolaan finansial bulanan Anda. Jangan sampai Anda merasa kesulitan membayar angsuran per bulan sehingga berdampak pada finansial keluarga yang semakin buruk. Berikut tips mengelola pinjaman online yang bisa Anda ajukan lebih praktis agar keuangan tetap stabil, yaitu : 
 
1. Menentukan prioritas.

Apakah Anda benar-benar membutuhkan tambahan dana dalam waktu dekat untuk kepentingan tertentu? Jika Anda mengajukan pinjaman dalam kondisi mendesak atau darurat, sah-sah saja. 
 
2. Tentukan nominal dana.

Nominal dana yang harus Anda ajukan disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan. Misalnya Anda membutuhkan dana bantuan usaha, maka bisa mengajukan senilai kekurangan modal yang ada. Pihak pengelola akan melihat potensi pendapatan yang bisa Anda hasilkan untuk membayar cicilan per bulan. 
 
3. Kenali besaran angsuran, bunga dan denda keterlambatan pembayaran.

Dana yang Anda ajukan memiliki kalkulasi pembayaran masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai nilai angsuran, bunga yang diterapkan, tenor, dan adanya denda keterlambatan pembayaran cicilan. Selektif sebelum mengajukan dana sangat penting agar Anda tidak merasa berat membayar cicilan yang telah disepakati. 
 
4. Mengajukan dana ke pihak yang terpercaya.

Ajukan dana pada pihak yang terpercaya agar Anda tidak terjerat hutang pinjol yang kurang kredibel. Banyak kasus orang-orang yang mengalami gangguan privasi dengan pinjol ilegal yang tidak memiliki sertifikasi nyata. CekAja merupakan fintech kekinian yang telah terdaftar di OJK sehingga transaksi kesepakatan dilakukan sesuai prosedur yang berlaku di Indonesia. 
 
5. Gunakan dana dan atur waktu pembayaran sebaik mungkin.

Jika dana yang Anda ajukan sudah cair, gunakan sesuai dengan niat pengajuan pertama kali. Jangan lupa untuk mengatur waktu pembayaran seoptimal mungkin sejak awal, misalnya pembayaran angsuran pada tanggal yang telah disepakati dan gunakan prosentase prioritas gajian. Pastikan Anda memiliki besaran cicilan tidak lebih dari 20-30 persen dari total gaji bulanan, ya! Buat memo atau pengingat di ponsel pribadi agar Anda konsisten membayar cicilan tepat waktu dan terhindar dari risiko denda keterlambatan pembayaran.

Selalu upayakan mengelola dana yang sudah cair secara optimal agar usaha atau kebutuhan mendesak bisa tercukupi lebih dulu. Jangan lupa untuk memilih pengajuan dana dengan nominal berapa saja lewat jasa pinjol terpercaya seperti CekAja. 
 

Alasan dan Keuntungan Mengajukan Dana Lewat CekAja.com


CekAja merupakan portal layanan informasi dan perbandingan untuk masyarakat Indonesia mengenai produk keuangan terbaru di Indonesia. Keberadaan situs keuangan yang netral sangat dibutuhkan masyarakat agar bisa memilih ragam produk pinjaman, tabungan dan asuransi terkini dari berbagai lembaga yang telah mendapatkan lisensi dari OJK.

Di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama yang terdaftar di Grup Inovasi Keuangan Digital atau GKID serta diawasi oleh lembaga keuangan Indonesia yaitu BI dan Asosiasi Fintech Indonesia, CekAja telah memiliki jaminan keamanan yang terpercaya. Ada banyak mitra yang telah bekerja sama dengan kami sebagai portal layanan online paling kredibel di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan produk keuangan Anda.

Bagi Anda yang berencana mengajukan pinjaman online untuk kebutuhan mendesak atau persiapan hari pernikahan, pendidikan atau kebutuhan dana bisnis, sebaiknya segera melakukan pengajukan online di CekAja. Dapatkan kemudahan pengajuan yang sangat praktis, berkualitas, cepat, dan dijamin keamananan transaksi kesepakatan di bawah pengawasan OJK, lho!

Mau mengajukan Kredit Tanpa yang lebih praktis, kenapa tidak? Tinggal ajukan nominal dan tenor yang Anda inginkan serta lengkapi semua dokumen persyaratan yang diperlukan seperti identitas pribadi, NPWP, slip gaji, dan lain-lain. Dana KTA reguler atau karyawan perusahaan tertentu bisa cair dalam hitungan waktu seminggu saja. Tenor pembayaran bisa Anda pilih mulai 3-5 tahun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kok. Keren, bukan?

Pastikan Anda mengelola dana secara bijak agar finansial masa depan lebih terjamin. Ingin mendapatkan informasi lebih akurat dan cepat mengenai Kredit Tanpa Agunan yang terpercaya, segera saja kunjungi tautan resmi kami di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan sekarang juga! 
 
 
 

Tidak ada komentar