Breaking News

Isi Waktu Luang Anda dengan Bisnis Bersama Evermos




Banyak orang sebetulnya masih cukup mempunyai waktu luang yang belum dimanfaatkan secara produktif. Hal ini terjadi bukannya malas, namun kebanyakan dari mereka beralasan masih bingung mencari kesibukan yang dapat memberikan hasil, katakanlah usaha sampingan.

Mudah kita lihat sebagai contoh, sekumpulan ibu-ibu rumah tangga yang begitu serunya dalam sebuah perbincangan antar mereka sambil menunggu anak-anaknya sekolah atau sekedar ngrumpi bersama tetangga setelah selesai mengerjakan tugas-tugas di rumah. Belum lagi anak-anak muda yang asyik dengan temannya bermain, berjalanan tanpa ada manfaatnya.

Nah, sekarang kalau alasan Anda masih bingung untuk mengisi waktu luang dengan kesibukan yang bermanfaat sudah saatnya diakhiri. Kini, Anda bersama Evermos bisa menjalankan bisnis yang cukup menjanjikan. Anda tidak akan lagi membuang waktu sia-sia, namun Anda bisa mengisinya dengan kegiatan yang produktif. Bagi ibu-ibu rumah tangga bisa untuk menambah uang belanja, sedangkan bagi anak-anak muda bisa menambah uang jajan dan keperluan lainnya secara mandiri tanpa meminta lagi kepada orang tuanya. 


Apa yang ditawarkan Evermos?


Seiring perkembangan teknologi informasi khususnya internet, tidak bisa dipungkiri lagi telah membawa dampak perkembangan yang pesat pada dunia usaha, lebih khusus lagi pada bisnis yang bersifat online. Tidak jauh dari itu, Evermos menawarkan 2 jenis bisnis sekaligus yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Keduanya yakni, yang pertama bisnis dropship dan yang kedua adalah bisnis reseller.

Kedua jenis bisnis tersebut merupakan teknik bisnis online yang menarik untuk dicoba pada saat sekarang, karena cara kerja bisnis tersebut yang tidak sulit dan banyak memberikan kemudahan namun cukup menjanjikan dari segi hasil, adalah menjadi alasan utamanya. 




Apa itu bisnis dropship dan apa itu bisnis reseller?


Dalam dunia bisnis online tentu kedua jenis bisnis tersebut sudah tidak asing lagi, bahkan tidak salah jika dikatakan bisnis ini baru sedang naik daun pada saat ini. Kedua jenis bisnis tersebut tidak jauh berbeda, mempunyai teknik dan kemudahan yang sama untuk menjalankan. Perbedaannya terletak pada masalah stok barang saja.

Bisnis dengan sistem dropship adalah sebuah teknik untuk pemasaran secara online dimana Anda sebagai pelaku bisnis atau penjual tidak perlu menyimpan stok barang yang banyak. Jika Anda mendapatkan orderan, maka Anda langsung meneruskan orderan dan detail pengiriman kepada produsen, distributor, atau supplier yang sudah bekerjasama dengan Anda dalam hal ini Evermos.

Sedangkan reseller, Anda sebagai pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari distributor, produsen, atau supplier yang sudah bekerjasama dengan Anda, dalam hal ini pihak Evermos. Berbeda dengan dropship, di sini Anda sebagai seorang reseller memiliki stok barang yang akan dijual kembali.

Nah, kini mumpung ada kesempatan yang bagus yang ditawarkan Evermos, sayang jika Anda lewatkan bisnis ini. Apalagi bagi Anda kaum muda atau ibu-ibu muda yang lekat dengan dunia medsos, ibarat pepatah mengatakan “sekali menyeberang dua tiga pulau terlampaui” jika Anda berkesempatan menjalankan bisnis menarik ini. Bagaimana tidak, Anda yang cukup aktif di media sosial selama ini tentu akan lebih menguntungkan lagi jika sambil menjalankan bisnis ini, sebagai usaha sampingan gitu lho.

Untuk menjadi reseller di Evermos cukup mudah dan murah dan yang lebih penting, Anda sebagai pemula dalam bisnis ini tak perlu khawatir karena akan mendapat bimbingan penuh dari platform yang terpercaya ini.

Ini beberapa kemudahan yang ditawarkan bisnis reseller bersama Evermos :
  • Modal kecil, hanya dengan Rp. 300.000, Anda sudah mendapat Starter Kit berupa hijab, aplikasi reseller dan fasilitas lain yang diperluan untuk menjalankan bisnis ini.
  • Jaminan Logistik, Anda tidak perlu stok, juga tidak akan repot atau pusing memikirkan produksi dan pengiriman. Yang terpenting Anda bisa promosi sebanyak-banyaknya ke teman, kerabat dan orang lain di sekitar Anda.
  • Mudah dijalankan, disediakan aplikasi handphone dari Evermos untuk menjalankan usaha berjualan secara online.
  • Produk terlengkap, mengandalkan peluang usaha produk muslim dengan produk terlengkap, dengan sistem komisi Anda akan mendapatkan sampai 30% setiap produk yang Anda jual.
  • Meningkatkan ekonomi umat, keberhasilan usaha ini tentu akan meningkatkan kualitas hidup umat pada umumnya sehingga Anda pun bisa membantu orang lain.
  • Dukungan tim Evermos, Anda akan mendapat dukungan penuh langsung dari tim Evermos, mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing.

Nah, itulah peluang bisnis reseller yang ditawarkan Evermos. Bukan hanya mudah dijalankan, namun juga cukup murah dan ada bimbingan, sehingga jangan khawatir Anda gagal. Tunggu apa lagi? Yuk, segera gabung bersama evermos! 




Tidak ada komentar