Breaking News

Untuk Kelanggengan Hubungan Anda dengan Pasangan, Waspadai 10 Tanda ini



Hubungan seseorang dengan pasangannya bisa saja terjadi turun naik entah apa masalahnya, bisa dari yang sepele sampai yang berat. Namun tentu setiap pasangan pasti menginginkan hubungannya terus berlanjut hingga maut memisahkan.

Ada yang membuat masalah dalam hubungannya justru membuat semakin eratnya hubungan, namun ada pula yang sebaliknya.

Anda dengan pasangan perlu mewaspadai setidaknya 10 tanda berikut untuk menilai pasangan yang bisajadi ia tidak lagi mencintai Anda, dilansir dari grid.id :

1. Pasangan tidak lagi menunjukkan cintanya seperti yang biasa dia lakukan

Tanda pertama yang mengkhawatirkan adalah ketika pasangan kehilangan minat pada kita dan semua yang dia lakukan hanya untuk mengesankan orang lain.

2. Pasangan selalu memikirkan hal lain

Saat pasangan berada di dekat kita, namun pikirannya seolah berada di tempat lain, mungkin terjadi kesalahan dengan hubungan kita. Keberadaannya mungkin hanya karena mereka tidak punya pilihan selain bersama kita.

Jika mulai merasa seperti itu, waktunya untuk membuka diri membicarakan jalan keluar berdua.

3. Pasangan merasa tidak perlu membicarakan sesuatu

Keadaan tenang seolah membuat kita berpikir kalau keadaan kita dengan pasangan baik-baik saja, merasa nyaman satu sama lain dan tanpa masalah. Tapi seharusnya tidak selalu seperti itu. Ada kalanya memiliki topik untuk diceritakan pada pasangan.

Namun bila seseorang sudah menganggap seperti tidak ada gunanya menceritakan sesuatu karena dia mungkin tidak mendengarkan, mungkin ada masalah di dalam hubungan.

4. Pasangan menyalahkan atas setiap kegagalan 

 
Jika pasangan terus-menerus menyalahkan atas setiap hal kecil yang kita lakukan, itu tidak baik. Sepertinya pasangan hanya memiliki sedikit toleransi sehingga mereka bahkan tidak mempertimbangkan apakah kita merasa bersalah telah melakukan kesalahan.

5. Pasangan tidak lagi mendukung

Saat seseorang dengan mudah mengganggu pasangannya, namun ia tidak peduli dengan apa yang dilakukan atau dikatakan.

6. Pasangan selalu memiliki alasan untuk tidak berada di rumah

Sering perjalanan bisnis, menghabiskan berjam-jam di kantor, bermain game, minum dengan teman-temannya dan tidak pernah mengajak kita bersamanya adalah tanda bahwa dia tidak lagi mencintai kita.

7. Pasangan tidak lagi menyertakan kita dalam rencananya

Pasangan harusnya selalu menyertakan kita dalam rencananya sekecil apapun rencana itu. Namun, jika hal itu tak lagi terjadi, pertanyaannya apakah kita sedang dikecualikan sekarang?

8. Pasangan bersikap tidak hormat lagi

Ini adalah satu tanda yang jelas bahwa hanya ada sedikit cinta yang tersisa. Kehilangan rasa hormat hanyalah permulaan.

Lalu pasangan akan mulai bertengkar, meremehkan dan membuat seseorang merasa tidak berharga. Kehilangan rasa hormat adalah pintu gerbang menuju hubungan yang tidak sehat.

9. Pasangan tidak memberikan penjelasan apapun

Selain mendapatkan penjelasan yang terlalu rumit, kehilangan penjelasan juga salah satunya. Dari ini, alih-alih berusaha membuat sesuatu untuk diceritakan, mereka tidak lagi mencoba.

Mereka hanya membiarkan seseorang marah dan tenang tanpa ada penjelasan karena mereka percaya mereka tidak berutang penjelasan.

10. Seseorang mulai benci dan menyakiti diri sendiri

Seseorang terluka dan membenci diri sendiri karena pasangan berbohong, curang, tidak berbicara, tidak menceritakan segalanya kepadanya. 






Tidak ada komentar