Breaking News

Hanya Kalah dengan Paris, London dan Roma, Bali Jadi Destinasi Terbaik ke-Empat di Dunia


Lumayan dan harus bangga buat Indonesia karena Pulau Bali berhasil menempati posisi teratas untuk Asia, sementara untuk seluruh dunia Pulau Bali menempati posisi ke-empat dalam daftar Destinasi Wisata Terbaik Pilihan Pembaca TripAdvisor 2018

Sementara itu seperti dilansir cnnindonesia, kota Paris di Perancis terpilih sebagai Destinasi Wisata Terbaik Pilihan Pembaca TripAdvisor 2018. Di posisi ke-dua ditempati oleh kota London di Inggris.

TripAdvisor menyatakan bahwa Kota Cahaya itu memiliki pilihan objek wisata yang lengkap, mulai dari sejarah sampai kuliner. Kelestarian tradisi di sana juga membuat turis tak pernah bosan datang ke sana.

"Bali bagaikan surga yang menjadi kenyataan. Di bawah sinar matahari yang hangat, kita bisa melakukan beragam kegiatan, mulai dari menyelam sampai yoga," tulis TripAdvisor dalam keterangan resminya.

Kepopuleran Bali di antara pembaca TripAdvisor berhasil mengalahkan Phuket di Thailand yang tahun ini berada di posisi ke-11.

Sayangnya, Kota New York turun ke posisi ke-sepuluh, setelah pada tahun lalu berhasil menduduki posisi ke-lima. Posisi tersebut pada tahun ini ditempati oleh Crete di Yunani.

Secara lengkap, daftar tersebut memuat 25 destinasi wisata yang paling sering dikunjungi sepanjang tahun lalu. Penilaiannya berdasarkan ulasan jutaan pembaca TripAdvisor sepanjang tahun 2017.

Selain Destinasi Terbaik, dirilis juga daftar mengenai Hotel Terbaik, Pantai Terbaik, dan Destinasi Baru Terbaik. Viroth's Hotel di Kamboja menduduki posisi teratas dalam daftar Hotel Terbaik.

Untuk posisi pertama dalam daftar Pantai Terbaik diduduki oleh Grace Bay di Turks and Caicos. Sedangkan posisi teratas dalam daftar Destinasi Baru Terbaik dihuni oleh Ishigaki di Jepang.

Berikut ini ialah daftar lengkap Destinasi Wisata Terbaik Pilihan Pembaca TripAdvisor 2018 :

   1.  Paris, Perancis
   2.  Londong, Inggris
   3.  Roma, Italia
   4.  Bali, Indonesia
   5.  Crete, Yunani
   6.   Barcelona, Spanyol
   7.   Praha, Republik Ceko
   8.   Marrakech, Maroko
   10. Istanbul, Turki
   11.  Kota New York, New York
   12.  Phuket, Thailand
   13.  Hanoi, Vietnam
   14.  Siem Reap, Kamboja
   15.  Jamaika
   16.  Playa del Carmen, Meksiko
   17.  Lisboa, Portugal
   18.  Dubai, Uni Emirat Arab
   19.  Tokyo, Jepang
   20.  Kathmandu, Nepal
   21.  Hong Kong, China
   22.  Hurghada, Mesir
   23.  New Delhi, India
   24.  Cusco, Peru
   25.  Rio de Janeiro, Brazil
   26.  Sydney, Australia



Tidak ada komentar